Warga Kendo Kota Bima Ditemukan Tewas Gantung Diri

KOTA BIMA – Masyarakat Kelurahan Kendo Kecamatan Raba Kota Bima, sempat dihebohkan dengan kabar tewasnya salah satu warga setempat dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali nilon, Sabtu (18/09) sekitar pukul 06.30 Wita.

Korban bernama Wahyuddin Sulaiman (34) ini, pertama kali ditemukan, Taufan, anak pertama korban, saat hendak mengambil baju di rumah orang tuanya tersebut.

Informasi meninggalnya warga Kendo tersebut, dibenarkan Kapolres Bima Kota, AKBP Henry Novika Chandra, melalui Kapolsek Rasanae Timur (Rastim), IPTU Suratno.

Petugas yang dihubungi warga pun langsung turun ke lokasi. Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) jelas IPTU Suratno, tidak ditemukan bekas penganiyaan di tubuh korban. Pun demikian, dari hasil pemeriksaan dokter PKM Penanae, tidak ada bekas kekerasan benda tumpul.

Baca Juga:  Gerebek Narkoba di Kos-kosan, Polisi Amankan Pasutri 

“Hanya ada bekas jeratan tali nilon yang melingkar di leher korban,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan Taufan, anak korban, lanjut IPTU Suratno, saat itu ia hendak mengambil baju di rumah orang tua. Anak korban ini, tinggal bersama ibunya yang tidak jauh dari rumah almarhum.

Saat masuk ke kamar, ia melihat orang tuanya dalam kondisi tergantung dengan seutas tali nilon. Ia pun langsung berteriak meminta tolong warga setempat.

Keterangan lain yang diperoleh, kata Suratno, korban sudah menjalani hidup sendiri selama sebulan terakhir. Sembari menunggu hasil putusan gugatan percerain dari Istrinya.

Selama proses percerain istri dan anaknya, korban tinggal di rumah orang tua istrinya yang tidak jauh dari rumah korban. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *