Penjual Nasi Keliling Ditemukan Meninggal di Pasar Bertais 

MATARAM – Sarifah (70) ditemukan tak bernyawa di sebuah kios di wilayah Kelurahan Bertais, tepatnya di sebelah barat Terminal Mandalika, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Senin (03/01/2022), sekitar pukul 09.30 Wita.

Nenek asal Kabupaten Lombok Tengah, yang sehari-harinya berprofesi sebagai penjual nasi keliling ini diketahui meninggal dunia pertama kali oleh Farida.

“Saksi (Farida) ini juga bekerja sebagai penjual nasi keliling di seputaran terminal. Nenek (korban) itu salah satu langganannya yang setiap pagi membeli nasinya. Saat itu saksi mengetok pintu kios nenek tersebut, tapi tidak ada tanggapan. Saksi kemudian membuka pintu kios dan melihat si nenek sudah terlentang di bawah kasur,” ungkap Kapolsek Sandubaya, Kompol Moh Nasrulloh S.I.K,usai melakukan pengecekan lokasi ditemukannya mayat nenek tersebut, Senin (03/01/2022).

Baca Juga:  Kapolres Sumbawa Pimpin Sertijab Kapolsek Rhee dan Plampang 

Saksi menurut Kapolsek, sempat mengecek keadaan nenek tersebut yang ternyata sudah tidak bernafas. Saksi kemudian memanggil tetangga dan warga sekitar untuk melihat korban serta menginformasikan kepada keluarganya.

“Berdasarkan keterangan saksi, nenek (korban) akhir-akhir ini jalannya agak sempoyongan dan sudah tidak kuat berjalan lagi,” terang Kapolsek.

“Pihak keluarga yang datang ke lokasi setelah mendapat informasi menerima dengan ihlas kejadian ini. Keluarga juga menolak untuk dilakukan autopsi,” lanjutnya.

Dari hasil pengecekan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keluarga juga menyebut jika korban memiliki penyakit hipertensi. “Sesuai rencana, jenazah almarhumah akan dibawa menggunakan Ambulance ke rumah duka di wilayah Janapria, Lombok Tengah pada hari ini juga,” pungkasnya. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *