Mabuk dan Lukai Pejalan Kaki, 6 Remaja Diamankan Polisi

SUMBAWA – Sekelompok pelajar mabuk diamankan polisi, Rabu (10/11/2021) malam. Selain bikin onar dengan merusak kendaraan yang melintas di Simpang Jalan Samota, Kecamatan Labuhan Badas, keenam pelajar itu, juga melukai seorang pejalan kaki. Akibatnya, korban yang tidak disebutkan identitasnya itu mengalami luka tusuk di bagian lengan kanan.

Kapolres Sumbawa, AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K., membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat beraksi, para pelajar dalam pengaruh minuman keras. “Sangat disayangkan, semuanya masih pelajar dan di bawah umur,” ujar Kapolres dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/11/2021).

Penangkapan dilakukan berdasarkan laporan masyarakat. Atas laporan tersebut, sejumlah personil Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa, dibantu personel Polsek Labuhan Sumbawa, diterjunkan ke lokasi.

Baca Juga:  Operasi Jaran Rinjani 2024, Polres Sumbawa Ungkap 12 Kasus, Gulung 15 Tersangka

Setelah melakukan penyisiran, para terduga pelaku dibekuk di Karang Padak, Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan Labuhan Badas. Sementara korban dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.

”Selain para terduga pelaku, kami juga turut mengamankan dua bilah senjata tajam yang diduga digunakan untuk melukai korbannya,” terang mantan Kapolres Lombok Tengah ini.

Kini, keenam terduga pelaku telah diamankan di Unit PPA Polres Sumbawa, guna menjalani pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *