Seorang Pria di Kelurahan Uma Sima Ditemukan Tewas Gantung Diri 

SUMBAWA – Kediaman YMN (41) di Kelurahan Uma Sima Kecamatan Sumbawa, mendadak ramai. Suara tangisan terdengar dari keluarga setempat. Pasalnya, di rumah itu, YMN ditemukan tewas gantung diri, Jumat (5/4) pukul 15.00 Wita. Anggota Polsek Kota turun tangan mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

Kapolsek Sumbawa, IPDA Eko Riyono, SH, yang dikonfirmasi, Sabtu (6/4), mengatakan, awalnya pada hari Jumat 5 April 2024, sekitar pukul 14.00 Wita, dua anak korban pulang sekolah.

Oleh korban keduanya diminta untuk bermain di luar rumah. Sedangkan istrinya tengah bekerja di kebun jagung.

Sejam kemudian, anak korban masuk ke rumah. Seketika keduanya histeris karena melihat korban dalam posisi tergantung di dalam kamarnya. Tetangga pun berdatangan dan menurunkan korban yang sudah tidak bernyawa dengan memotong tali nilon yang menjerat lehernya.

Baca Juga:  Diduga Kehabisan Oksigen, Empat Penambang Emas Tewas di Lubang Tambang

Berdasarkan keterangan keluarga, ungkap Kapolsek, diduga korban mengakhiri hidupnya karena mengalami sakit lambung yang sudah lama dan menahun.

Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Hasil pemeriksaan tim medis puskesmas Brang Biji bersama Unit Identifikasi Polres Sumbawa, penyebab kematian korban murni gantung diri karena ditemukan bekas jeratan tali nilon di leher korban.

Pihak keluarga ikhlas menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan visum atau pun otopsi. Rencananya jasad korban akan dimakamkan di Kabupaten Sumba Barat Daya NTT. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *