Kapolres Sumbawa Pimpin Sertijab Kapolsek Rhee dan Plampang 

SUMBAWA – Kepolisian Resor Sumbawa menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Rhee dan Kapolsek Plampang, bertempat di lapangan Apel Mapolres Sumbawa, Kamis (28/03) pagi.

Giat upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa, AKBP Heru Muslimin, S.I.K., M.I.P., tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol, Iwan Sugianto SH., para Pejabat Utama Polres, para Perwira, Kapolsek jajaran, seluruh Personel Polres Sumbawa beserta Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa, Ny. Dewi Heru Muslimin dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sumbawa.

Adapun pejabat yang melakukan sertijab ini adalah IPTU Rokhim dari jabatan lama sebagai PS. Kapolsek Plampang, menjadi PS. Kasubbag Kerma Bag Ops. Jabatan Kapolsek Plampang diserahkan kepada IPTU Hari Rustaman SH., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Rhee.

Baca Juga:  Tim Puma Polres Sumbawa Barat Ringkus Pelaku Persetubuhan Anak Dibawah Umur

Kapolsek Rhee sendiri kini dijabat oleh IPDA Romy Octovian Munir, SH. Romy sebelumnya menjabat sebagai Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sumbawa.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P., usai upacara serah terima jabatan menegaskan bahwa mutasi sebagai hal yang biasa dalam lingkungan Polri serta bagian untuk penyegaran dan pengembangan karir bagi personel Polri dalam organisasi Kepolisian.

“Bagi pejabat lama dan baru, selamat bertugas. Berikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara dalam melaksanakan tugas untuk memenuhi ekspektasi masyarakat demi untuk kemajuan organisasi kepolisian,” ucap Kapolres. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *