Anak Temukan Ayahnya Tewas di Kebun Jagung

DOMPU – Terkejut bukan kepalang. Itulah yang dirasakan Sahbuddin. Betapa tidak, remaja ini menemukan ayahnya, TF (42) tidak bernyawa di kebun jagung wilayah So La Woro di Desa Tembalae, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, Selasa (1/3), sekitar pukul 11.00 Wita.

Sebelumnya, Sahbuddin yang ketika itu baru pulang dari sekolah langsung ke kebun jagung untuk menemui ayahnya. Saat tiba di lokasi, ia terkejut melihat ayahnya terbaring di tanah dan sudah tidak bernyawa lagi.

Anak korban bergegas menginformasikannya ke keluarga lalu diteruskan ke Polres Dompu. Mendapat laporan itu, Kapolsek Pajo IPDA Rusnadin S.H., bersama anggotanya dan bersama Dokter Puskesmas Ranggo mendatangi TKP.

Baca Juga:  Diduga Stres Terlilit Hutang, Seorang Wanita Nekat Gantung diri 

Kapolres Dompu AKBP, Iwan Hidayat, S.IK, melalui Kapolsek Pajo, IPDA Rusnadin S.H., mengatakan, korban pertamakali ditemukan oleh anaknya dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Jasad korban dievakuasi ke Puskesmas Ranggo.

Hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Menurut keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit asma (sesak napas) dan TBC. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *