Dimomen HUT Sumbawa, Bupati Ingatkan Masyarakat Tolak Politik Uang dan Black Campaign 

SUMBAWA – Pemilihan Umum 2024 tinggal menghitung hari. Tepat 14 Februari 2024, masyarakat berbondong-bondong untuk memberikan hak suaranya pada pemilihan anggota DPRD kabupaten/kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Belakangan ini tensi politik kian meningkat. Karena para kontestan secara massif dan intensif turun ke lapangan meraih simpatik rakyat. Bahkan gerakan ini berpotensi meningkatnya suhu politik.

Bertepatan dengan momen HUT Kabupaten Sumbawa ke-65, Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, kembali menghimbau seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sumbawa bahwa dalam menghadapi tahun politik ini, untuk berpartisipasi aktif mendukung pemilu yang kondusif, aman, damai dan harmonis.

Baca Juga:  Disidang Paripurna Bupati Sampaikan Ranperda APBD Tahun 2023 

“Hargai perbedaan pilihan politik, tolak politisasi uang dan black campaign, serta gunakan media sosial secara bijak dengan tidak menyebar hoax dan ujaran kebencian,” ujarnya mengingatkan.

Bupati mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada segenap masyarakat Kabupaten Sumbawa dan seluruh pemangku kepentingan, atas dedikasi dan kontribusinya membangun Sumbawa dan mempertahankan daerah yang kondusif. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *