Ridwan Serap Aspirasi Masyarakat PPN dan Kampung Irian 

SUMBAWA – Anggota DPRD Sumbawa Fraksi PKB, Ridwan, SP menggelar reses II tahun 2022 di PPN dan Kampung Irian. Reses di PPN berlangsung Senin (22/8) malam, dan Kampung Irian, Selasa (23/8) malam.

Di dua lokasi itu, Ridwan banyak menyerap aspirasi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Yuni, warga RT 03 RW 06 PPN mengusulkan adanya support modal kepada komunitas pedagang bakulan di wilayah tersebut. Menurutnya support modal sangat penting untuk kemajuan UMKM.

Hal senada juga disampaikan perwakilan pemuda, Boy. Dia mengharapkan bantuan untuk kelompok perbengkelan. Peralatan di bengkel yang ia dimiliki saat ini masih minim.

Baca Juga:  Petani Tembakau Sumbawa Deklarasi Dukung Gus Muhaimin di Pilpres 2024 

”Melalui kegiatan serap aspirasi ini, saya berharap agar adanya bantuan perbengkelan yang diberikan bisa menunjang dan meningkatkan usaha yang di kelola bersama teman-teman,” harapnya.

Sementara di lokasi reses kedua di RT 02 RW 04 Kampung Irian, Ridwan juga menyerap aspirasi serupa. Mulai dari bantuan modal usaha, perbengkelan, sound sistem hingga terop dan kursi untuk acara sosial kemasyarakatan.

Ridwan berjanji untuk memperjuangkan aspirasi para warga. Namun semua itu tak lepas dari prioritas dan skala prioritas.

”Sudah tentu, saya yang telah dipercayakan oleh masyarakat menjadi perwakilannya di parlemen, sudah sepantasnya menyuarakan dan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan rakyat,” kata Sekretaris Komisi II ini.

Baca Juga:  Sambangi Desa Lopok, Yasin Musamma Tunaikan Janji Reses Terdahulu 

”Dari sekian aspirasi yang kami serap, nantinya akan kami pilah, mana yang menjadi kebutuhan secara prioritas maka kami ke depankan, termasuk pengembangan UMKM, karna itu menyangkut keberlangsungan kehidupan rakyat,” pungkasnya. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *