Bupati Sumbawa Lepas Kontingen Marching Band Ponpes Modern Dea Malela ke Kejurnas 

SUMBAWA – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, melepas keberangkatan kontingen Marching Band Ponpes Modern Dea Malela menuju Jogjakarta untuk mengikuti lomba Marching Band tingkat nasional, Senin (17/10) pagi.

Bupati berharap kontingen Marching Band Ponpes Modern Dea Malela dapat memberi prestasi terbaik bagi Kabupaten Sumbawa dan Provinsi NTB. “Pemerintah bersama masyarakat Sumbawa mendoakan keberhasilan Kontingen Marching Band Ponpes Dea Malela,” ujar Bupati.

Sementara itu, Ketua Rombongan Ponpes Modern Dea Malela, Ustd. Dimas Pradipta, meminta doa dan dukungan dari semua pihak untuk bisa memberikan hasil terbaik di kejurnas nanti Terlebih para santri ini membawa nama NTB terkhusus Kabupaten Sumbawa.

Baca Juga:  Pemda Sumbawa Kirim Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Dusun Musuk 

Dikesempatan yang sama, Pendiri pondok pesantren modern internasional Dea Malela, Prof. Din Syamsuddin memimpin langsung doa bersama mengiringi keberangkatan para atlet. Hadir pada acara pelepasan itu, Sekda Sumbawa dengan para asisten dan Staf ahlinya.

Ada juga Ketua yayasan pondok, Prof. Syaifuddin Iskandar, wakil ketua yayasan yang juga anggota DPRD Provinsi, H. Asaat Abdullah. Ketua Komisi II DPRD Sumbawa, Berlian Rayes, anggota Komisi I, Achmad Fachri, anggota Komisi IV, Ahmadul Kusasi, para, pengurus pesantren, Zulfikar Demitry.

Dukungan juga datang dari Ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafiq. Politisi PDIP ini optimis Grup Marching Band Ponpes Dea Malela akan mampu berbicara banyak.

Baca Juga:  Diikuti 10.000 Peserta, Karnaval Budaya HUT Sumbawa Berlangsung Meriah   

“Ini sangat luar biasa. Kami yakin juara dan kami sangat support langkah ini. Bawa nama baik kabupaten Sumbawa dan NTB di pentas nasional,” kata Rafiq. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *