Gajser Menangi MXGP of Indonesia Samota  

SUMBAWA – Tim Gajser berhasil finis pertama pada kejuaraan MXGP of Indonesia Samota, Sumbawa, Sabtu (26/6). Rider asal Slovenia itu pun keluar sebagai pemenang di balapan yang berlangsung di Rocket Motor Circuit tersebut.

Pembalap tim HRC Honda itu unggul pada dua balapan MXGP di seri ke-12 ini. Dalam balapan tersebut Gajser unggul dengan catatan waktu 35 menit 12 detik. Disusul Jorge Prado di posisi kedua dengan catatan waktu 35 menit 16 detik. Sementara itu, posisi ketiga ditempati oleh Ruben Fernandez, dengan catatan waktu 35 menit 28 detik.

Kemudian disusul oleh Romain Febvre, Glenn Coldenhoff, Mitchell Evans, Pauls Jonass, Mattia Guadagnini, Jeremy Seewer, Jordi Tixier, Nicholas Lapucci, Jed Beaton, Ben Watson, Alvin Ostlund, Calvin Vlaanderen, Brian Bogers, Lewis Stewart, Nicholas Murray, Farhan Hendra Fahrodjie dan Lionel Kerhoas.

Baca Juga:  MXGP Samota Diliput 22 TV Internasional

Dalam jumpa pers seusai balapan, Tim Gasjer mengaku sangat menikmati balapan akhir pekan ini. Dia berterimakasih kepada semua tim. “Kami bekerja sangat keras sehingga bisa kembali. Sekarang saya akan istirahat dan akan kembali dalam dua atau tiga minggu,” ujar Gasjer.

Dia juga mengaku sangat senang balapan di track tersebut. Sejumlah perbaikan juga sudah dilakukan. Dia mengaku senang untuk kembali lagi tahun depan.

Sementara itu, Jorge Prado mengaku sangat nyaman dengan track, sepeda motor yang digunakan dan timnya. Dia merasa sedikit susah menyesuaikan diri dengan track. Namun dia sudah melakukan yang terbaik dalam balapan tersebut. Dia akan lebih fokus untuk lebih baik di setiap balapan. Prado berharap bisa menjadi juara dalam tahun ini. “Sekarang waktunya istirahat, semoga saya bisa lebih baik,” imbuhnya.

Baca Juga:  Liga INKAI NTB Seri 1, Tim Dojo Garuda Sumbawa Boyong 44 Medali  

Senada dengan pembalap lainnya Ruben Fernandez mengaku merasa sangat fit minggu ini. Tim balapnya juga sangat solid, sehingga bisa mengantarkannya ke podium. “Senang bisa kembali ke podium dan menyelesaikan balapan dengan sehat,” pungkasnya. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *