Bersama Rukun Warga Jawa, Ansori Bagikan 1.000 Paket Takjil Gratis

SUMBAWA – Mohammad Ansori bersama Rukun Warga Jawa Kabupaten Sumbawa membagikan seribu paket takjil gratis kepada masyarakat, Rabu (20/4).

Salain untuk meraih berkan bulan suci ramadhan, kegiatan ini juga digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Kartini yang jatuh pada Kamis 21 April 2022.

Paket takjil gratis itu dibagikan di sejumlah titik. Mulai dari Saliper Ate, PPN depan SMAN 4 Sumbawa, Jalan Baru, depan Kantor Pemadam Kebakaran hingga di Jam Gadang Pertokoan Sumbawa.

Sasarannya pun beragam. Mulai dari para pejalan kaki, pengguna sepeda motor, pengayuh becak, petugas kebersihan, pemulung hingga masyarakat lainnya.

Bagi politisi sekaligus pengusaha ini, bulan Ramadhan ini adalah momen untuk meningkatkan kepedulian untuk saling berbagi menebar manfaat dan dapat dilakukan oleh setiap kalangan yang memiliki kelebihan rezeki.

Baca Juga:  TAGANA Sumbawa, RRI dan Pengusaha Gelar Aksi Donor Darah, Hasil Melebihi Target   

”Alhamdulillah kami bersama Rukun Warga Jawa Kabupaten Sumbawa bisa berbagi keberkahan. Semoga dengan bantuan yang tak seberapa ini, berdampak kepada mereka yang menerima. Seperti meringankan beban pada saat berbuka puasa,” kata Ketua Rukun Warga Jawa Kabupaten Sumbawa ini.

”Insya Allah ada senyum bahagia dan kenikmatan beribadah di masyarakat kita,” imbuh politisi Gerindra ini.

Ia berharap langkah ini dapat memicu energi positif ke depannya untuk saling berbagi. Sehingga kebersamaan menjadi sebuah kekuatan. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *