Cegah Kenakalan Remaja, Polisi Masuk Sekolah

SUMBAWA – Polsek Alas menggelar sosialisasi bahaya kenakalan remaja. Sosialisasi yang dipimpin Kanit Samapta Polsek Alas, IPTU Nuramin itu, menyasar pelajar di SMKN 1 Alas, Sabtu (29/01/2022).

Pada kesempatan itu, IPTU Nuramin mengingatkan para pelajar agar tidak terjebak dengan kenakalan remaja karena dapat merugikan diri dan orang lain.

Sebaliknya para siswa di Alas diminta fokus belajar, mengisi waktu dengan aktif mengikuti berbagai kegiatan ekstrakurikuler.

Kenakalan remaja, lanjut dia, menyebabkan banyak pelajar di Kabupaten Sumbawa terlibat tawuran, balap liar, Miras, terjerat Narkoba bahkan hingga bergaulan bebas.

”Besar harapan kami agar pelajar di SMKN 1 Alas tidak sampai terlibat satu pun yang namanya kenakalan remaja,” harap Kanit.

Baca Juga:  Johan Rosihan Apresiasi Pembangunan Tambak Udang Modern di Sumbawa

”Jangan sesekali berniat mencoba-coba yang namanya narkoba, Narkoba hanya akan merusak massa depan dan akan menjadi sebuah penyesalan seumur hidup,” lanjutnya.

Di akhir sosialisasi, pihak kepolisian mengingatkan para pelajar untuk selalu mawas diri, menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *