Reses di Labuhan Ijuk, Fachry Siap Perjuangkan Aspirasi Warga 

SUMBAWA – Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa dari Fraksi PAN, Achmad Fachry, S.H, menggelar reses di Desa Labuhan Ijuk, Kecamatan Moyo Hilir, pada Kamis (10/3).

Itu merupakan reses hari kedua Fachry dalam agenda Reses Masa Sidang I tahun 2022.

Banyak harapan dan masukan disampaikan warga dalam pertemuan tersebut. Bahkan beberapa di antaranya langsung direspon untuk direalisasikan.

Aspirasi warga meliputi pembangunan masjid dan bantuan bagi pedagang bakulan. Kemudian perbaikan Jalan Usaha Tani (JUT), perbaikan jalan lintas Ngeru – Labuhan Ijuk, dermaga apung hingga talud pengaman pantai.

Semua aspirasi akan ditampung sebagai bahan penyusunan APBD tahun anggaran 2023 mendatang. Sementara aspirasi yang berkaitan dengan tupoksi Pemkab Sumbawa akan ditindaklanjuti melalui dinas terkait.

Baca Juga:  Komunitas Karapan Kerbau Sumbawa Deklarasi Muhaimin Iskandar Presiden 2024 

”Segala aspirasi yang telah disampaikan oleh warga, akan ditampung terlebih dahulu sebagai bahan pertimbangan penyusunan APBD. Kemudian untuk beberapa item akan kami teruskan ke dinas terkait untuk ditindaklanjuti,” jelasnya.

Ketua DPD PAN Sumbawa itu juga komit untuk memperjuangkan perbaikan jalan lintas Desa Ngeru – Labuhan Ijuk yang mengalami kerusakan parah.

”Untuk aspal jalan akan diperjuangkan bersama Fraksi PAN. Ini menjadi catatan saya dan hasil reses ini akan dibahas di Paripurna DPRD Kabupaten Sumbawa,” ucapnya. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *