Polsek Alba Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

SUMBAWA – Usai pelaksanaan vaksinasi dengan sistem Dor To Dor di wilayah Desa Usar Mapin, Kecamatan Alas Barat, Kapolsek Alas Barat, IPTU Lalu Sukardi, bersama personelnya membagikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu, Rabu (08/12/21).

Dalam kegiatan tersebut, personel polsek langsung mendatangai satu persatu rumah warga kurang mampu yang berhak menerima bantuan sembako.

Kapolsek Alas Barat, IPTU Lalu Sukardi menyampaikan, bahwa bansos tersebut merupakan wujud apresiasi atas antusias masyarakat karena telah melakukan vaksinasi.

Bantuan ini kata Kapolsek, juga sekaligus bentuk kepedulian Polri, yakni Polres Sumbawa dan Polsek Alas Barat terhadap warga yang kurang mampu di tengah masa pandemi Covid-19. “Semoga bansos sembako yang kami bagikan ini dapat membantu meringankan beban warga,” harap Kapolsek.

Baca Juga:  Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Bupati : Jadikan Nilai Kepahlawanan Sebagai Inspirasi

Di kesempatan itu, Lalu Sukardi juga tetap menghimbau masyarakat agar dalam kehidupan sehari-hari tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). “Bagi keluarga atau kerabat yang belum mengikuti vaksinasi, kami dihimbau agar diajak untuk segera mendaftarkan diri mengikuti vaksin, ” pungkasnya. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *