Wabup Novy, Resmi Tutup Porkab Cabor Sepak Bola dan Futsal

SUMBAWA – Tim sepak bola Kecamatan Sumbawa, berhasil meraih medali emas pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Sumbawa, Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Bola.

Di laga final yang berlangsung di Stadion Pragas Sumbawa, Sabtu (30/10/2021), kesebelasan Kecamatan Sumbawa, berhasil mengalahkan perlawanan sengit kesebelasan Kecamatan Plampang, yang harus puas berada di posisi runer up lewat drama adu pinalti dengan skor akhir 4-3.

iklan pemda

Untuk juara ketiga, diraih bersama oleh kesebelasan Kecamatan Utan dan Kecamatan Moyo Hilir.

Sementara untuk Cabor Futsal, medali emas juga diraih Tim Kecamatan Sumbawa, disusul Kecamatan Moyo Utara dan Kecamatan Unter Iwis, diposisi kedua dan ketiga. Sedangkan Kecamatan Labuhan Badas, meraih juara empat.

Baca Juga:  Juniardi Akhir Putra Menjadi Ketua PRSI Kabupaten Sumbawa

Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., saat menutup secara resmi Porkab Cabang Sepak Bola dan Futsal Tahun 2021, berharap dengan adanya kegiatan Porkab semua cabang olahraga, bisa melahirkan atlit-atlit muda bertalenta, yang akan membawa nama Kabupaten Sumbawa, kian gemilang.

Kedepan, ungkap Wakil Bupati, Pemerintah Kabupaten Sumbawa, akan terus mensuport kegiatan olahraga, baik secara moril maupun materil.

“Selamat kepada para pemenang, terus tingkatkan prestasi, dengan tetap mengedepankan semangat sportifitas,” tutup Wabup.

Hadir mendampingi Wabup, Ketua KONI Sumbawa, Syamsul Fikri AR, S.Ag., M.Si., dan sejumlah pejabat daerah. (PS)

iklan pemda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *