Sumbawa Terima Program BLM, Pamsimas, Kotaku, TPS3R dan Pisew

SUMBAWA – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, didampingi Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., belum lama ini menghadiri dan menyaksikan serah terima kegiatan Bantuan Langsung Masyarakat (BLM), Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS), Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU), Tempat Pengolahan Sampah Reduce, Reuse, Recycle (TPS3R), dan Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW), di Kabupaten Sumbawa

Kegiatan serah terima yang ditandai penandatanganan prasasti oleh Bupati, dan penyerahan program dari Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah NTB ke penerima bantuan, dihadiri juga Dandim 1607 Sumbawa, Sekretaris Daerah, Asisten dan Pimpinan OPD, serta para Camat dan Kepala Desa terkait, bertempat di Aula H. Madelaoe ADT Kantor Bupati Sumbawa.

Baca Juga:  Satpol PP Sumbawa Tertibkan Penghuni Kos dan Pedagang Miras

Dikesempatan itu, Bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan, kepada Balai Prasarana Permukiman Wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB), dan seluruh stakeholder yang telah bekerja keras, mewujudkan suksesnya program PAMSIMAS, KOTAKU, TPS3R, dan PISEW, di Kabupaten Sumbawa.

“Alhamdulillah, keberhasilan dari program ini dapat mendorong tercapainya standar pelayanan minimal di bidang pekerjaan umum,” imbuhnya.

Bupati berharap kepada Kepala Balai BPPW, Bappenas, dan Kementerian PUPR, untuk meneruskan keberlanjutan programnya di Kabupaten Sumbawa, di tahun-tahun yang akan datang.

“Insya Allah, kami selalu berkomitmen dan siap menunjang, pelaksanaan program dengan dukungan anggaran APBD dan Dana Desa, serta pembinaan dan pemeliharaan selanjutnya,” tutupnya. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *