Kapolres Sumbawa Berikan Reward Bagi Personel Berprestasi

SUMBAWA – Bertempat dilapangan apel Mapolres Sumbawa, Senin (18/10), Kepala Kepolisian Resor Sumbawa, AKBP Esty Setyo Nugroho S.I.K., memberikan penghargaan kepada personel berprestasi serta kepada masyarakat yang memenangkan juara lomba desain poster tertib berlalu lintas yang diadakan oleh Sat Lantas Polres Sumbawa.

Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk reward dan apresiasi institusi Polri kepada personil yang  yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi yang tinggi dan disiplin serta memiliki kinerja terbaik.

Ada 11 personil yang mendapatkan reward dengan berbagai kategori ini. Mulai dari kinerja, dedikasi dan loyalitas sebagai unit penggerak pembangunan Zona Integritas, mensukseskan program vaskinasi merdeka, deteksi dini dan penyerapan informasi yang berkembang dimasyarakat, kemampuan sebagai imam dan da’i kamtibmas di wilayah binaan, kinerja terbaik melaksanakan tugas Bhabinkamtibmas, penghargaan terhadap Kanit Intel terbaik serta pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas dalam capaian target vaksinasi terbanyak di desa binaan.

Baca Juga:  Diduga Arus Pendek, Satu Rumah Warga Brang Kolong Hangus Terbakar

Kapolres Sumbawa, AKBP Esty Setyo Nugroho S.I.K., dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat, dan apresiasi setinggi-tingginya kepada personel dan juga masyarakat.

“Pemberian penghargaan dan hukuman disiplin akan terus diterapkan. Terima kasih kepada seluruh personel jajaran Polres Sumbawa atas kinerjanya, saya ucapkan selamat kepada personel yang berprestasi dan adek-adek saya, ini motivasi untuk kita semua.” ujar Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada perwira dan senior untuk terus memberikan tauladan bagi anggotanya. “Berikan contoh dan edukasi yang terbaik kepada para junior,” tegas Kapolres. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *