Datangi SMKN 1 Alas, Kapolsek Isi Kultum Saat Kegiatan Imtaq

SUMBAWA – Kapolsek Alas, AKP Djoko R.S. Gatot, bersama bhabinkamtibmas Desa Labuan Alas, Bripka Mulawarman, mendatangi SMKN 1 Alas, Jum`at (16/09) pagi. Kedatangan jajaran Polres Sumbawa ini, disambut langsung oleh kepala sekolah setempat, Budi Susilo, SPd.

Kapolsek dan Bhabikamtibmas ini, bermaksud mengisi acara imtaq yang digelar oleh SMKN 1 Alas. Kapolsek Alas menyampaikan kajian Islam bertemakan, prilaku akhlak yang bermanfaat bagi umat dan pemimpin yang amanah.

“Jika memiliki prilaku dan akhlak yang baik, anak-anak kita kelak pasti akan menjadi sebaik-baiknya manusia, yakni yang paling bermanfaat bagi orang lain, Nantinya, anak-anak kita ini juga akan menjadi seorang pemimpin, maka harus kita tanamkan sejak dini bagaimana menjadi pemimpin yang amanah,” ujar Kapolsek, yang ditemui usai imtaq berlangsung.

Baca Juga:  Pelajar SMAN 1 Sumbawa Wakili NTB di Kejurnas Catur Yunior V 

Tidak hanya kajian Islami, Kapolsek juga menyampaikan himbauan terkait Protokol Kesehatan (Prokes), yang harus diterapkan dalam kehidupan sehari hari. Kapolsek juga mengajak para siswa-siswi yang belum malaksanakan vaksinasi, agar segera melakukan vaksinasi guna terbentuknya herd immunity.

Kapolsek pun memberitahukan program percepatan vaksinasi yang digelar oleh jajaran Polres Sumbawa. Kapolsek berharap seluruh yang disampaikan dapat bermanfaat bagi siswa-siswi. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *