Ribuan Peserta Meriahkan Jalan Sehat HUT Golkar di Sumbawa 

SUMBAWA – Jalan Garuda hingga Jalan Samota Sumbawa seketika berubah kuning, Minggu (16/10) pagi. Ribuan orang berpakaian serba kuning mengular menutup sepanjang jalan tersebut dari pukul 06.00 hingga 09.00 Wita. Tampak meriah, semarak, dan penuh sukacita. Inilah pemandangan yang terlihat pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58 di Kabupaten Sumbawa.

Pada hari “kuning ceria” itu, digelar berbagai macam kegiatan mulai dari jalan sehat dengan titik start dari kantor Golkar dan finish di lokasi CFD Samota, senam sehat, hingga live music.

Selain dapat sehatnya para peserta dari berbagai kalangan termasuk kader partai politik di luar Golkar yang ikut berpartisipasi, juga mendapat hadiah. Sebab panitia penyelenggara menyiapkan seratusan doorprize dengan hadiah yang sangat menarik. Di antaranya sepeda listrik, sepeda gunung, TV 32 inch, kulkas dan lainnya.

Baca Juga:  Tangani Masalah Ketersediaan Air Bersih, Wabup Novi Kunjungi Kementerian PUPR 

“Peserta yang ikut jalan sehat ini diperkirakan 3000-an orang. Ini terlihat dari kupon doorprize yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat,” ungkap Ketua Panitia, Berlian Rayes S.Ag., M.Si yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sumbawa di sela-sela kegiatan, Minggu (16/10).

Jalan sehat ini lanjut Berlian, dilaksanakan serentak secara nasional dan berhasil memecahkan rekor MURI. “Ini instruksi DPP Partai Golkar dengan tema “Jalan Sehat Nasional”, dan kami warnai dengan “Melangkah Bersama Partai Golkar Sumbawa”. Kami gembira dengan hasil pelaksanaan kegiatan jalan sehat ini, melihat jalanan dari Kantor Golkar Sumbawa ke lokasi CFD Samota menjadi warna kuning yang cerah ceria,” ucapnya.

Baca Juga:  Tiba di Sumbawa Jemaah Haji Kloter 5 di Sambut Bupati

Ia menyampaikan terima kasih kepada pihak yang mendukung dan peserta yang ikut berpartisipasi meramaikan dan memeriahkan jalan sehat melangkah bersama Partai Golkar. Sebab kegiatan ini tidak hanya membahagiakan pihaknya selaku kader Golkar, juga memberikan manfaat kepada para pelaku UMKM di CFD Samota karena memanfaatkan peluang dari keramaian tersebut. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *