Hadapi Pemilu 2024, Gerindra Sumbawa Mantapkan Strategi 

SUMBAWA – Menatap hasil cemerlang pemilu serentak 2024, DPC Partai Gerindra Sumbawa, mulai mengintensifkan komunikasi memantapkan strategi dengan seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Sumbawa.

Komunikasi intensif tersebut, salah satunya diwadahi dalam rapat konsolidasi struktural yang digelar di kantor DPC Gerindra Sumbawa, Rabu (13/7).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Sumbawa, Drs. Mohamad Ansori mengatakan, ada beberapa hal yang dibahas dalam rapat konsolidasi demi suksesnya suksesi 2024.

“Semua strategi 2024 kita bahas di sini. Mulai dari program kerja, inventarisasi potensi internal partai, termasuk mempersiapkan verifikasi partai. Intinya, kita intensifkan komunikasi, mantapkan strategi, perkuat rasa, satu komando. Satu komando Pilpres, Pilkada, Pileg,” Kata Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa ini.

Baca Juga:  Relawan Sumbawa Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024 

Ia menegaskan, bahwa kesiapan struktural partai sudah harus dimulai dari sekarang. Mengingat tahapan pemilu sudah dimulai. Sehingga seluruh struktur sampai dengan tingkat RT, sudah harus mulai bergerak.

“ Ini saat yang tepat mempersiapkan segalanya,” ucap pengusaha ramah ini. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *