Empat Terduga Pengedar Sabu di Bima Ditangkap Polisi 

KOTA BIMA – Empat terduga pengedar dan pemilik narkoba jenis sabu yang kerap beraksi di wilayah Bima, akhirnya digulung Tim Cobra Alpha Sat Narkoba Polres Bima Kota.

Para terduga ini masing-masing berinisial AY (36), EA (25), AB (49) dan BH (39). Semuanya berasal dari Kabupaten Bima. Mereka disergap Tim Cobra Alpha di bawah komando Aipda Thaufarrahman.

“Mereka ditangkap di salah satu rumah di wilayah Sape, yang biasa dijadikan lokasi bertransaksi berdasarkan informasi dari masyarakat,” ungkap Kapolres Bima Kota, AKBP Henry Novika Chandra, melalui Kasat Narkoba, IPTU Thamrin, Jum’at (26/11/2021), melalui keterangan tertulisnya.

Baca Juga:  Dirampok Mantan TKI, 1 Korban Meningal Dunia 

Dari hasil penggeledahan badan dan isi rumah terang Thamrin, polisi menyita sejumlah barang bukti. Diantaranya, 13 lembar plastik klip berisi serbuk kristal diduga Shabu dengan berat kotor  2,96 gram dan setalah di timbang diketahui berat bersih 0,36 gram, 8 bungkus plastik klip kosong, 1 buah bong, 1 buah gunting, 1 buah sendok pipet dan 2 buah korek api serta uang sejumlah Rp 170.000.

“Baik terduga dan barang bukti, telah diamankan di Mako Polres untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,” pungkasnya. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *