Kesal Dituduh Berselingkuh, Seorang Warga Tewas Dibacok

SUMBAWA – Tim Puma Polres Sumbawa, berhasil menangkap seorang pemuda berinisial MR (23) tahun. Mantan residivis ini diringkus karena diduga melakukan pembunuhan terhadap Nurul Wahyudi (37), warga Dusun Kauman, Desa Labuhan Badas, Kecamatan Labuhan Badas.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, IPTU Regi Halili, S.Tr.K., S.IK, yang dikonfirmasi, Minggu (21/1) membenarkan adanya kejadian tersebut. Dugaan pembunuhan itu terjadi di depan sebuah TK di Dusun Kauman, Sabtu (20/1), sekitar pukul 22.00 Wita.

“Sebelum kejadian, baik korban maupun terduga pelaku ini bertemu untuk membicarakan dugaan perselingkuhan,” ungkap Regi.

Korban kata Regi, menduga bahwa MR berselingkuh dengan istrinya. Akhirnya, kedua orang tersebut terlibat cek-cok. Setelah itu, MR meninggalkan korban. Tidak lama, MR kembali dengan membawa senjata tajam. MR langsung menusuk korban di bagian kepala, perut dan tangan. Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia.

Baca Juga:  Gelapkan Sepeda Motor, Sepasang Kekasih Disergap Polisi 

Setelah mendapat laporan tersebut, lanjut Regi, Tim Puma Polres Sumbawa langsung mencari keberadaan MR. Tidak lama, keberadaan MR berhasil diketahui. Malam itu juga, MR diringkus di rumah salah seorang warga di Desa Jorok, Kecamatan Unter Iwes.

Berdasarkan interogasi, MR mengaku telah melakukan pembunuhan terhadap korban. MR kemudian digelandang ke Polres Sumbawa untuk proses selanjutnya.

“Untuk motif sementara, terduga pelaku kesal karena dituduh berselingkuh dengan istri korban,” ucap Regi. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *