Aniaya dan Telanjangi Ibu Kandung, Adik Tewas Ditebas Kakak 

DOMPU – MJ (26) tewas seketika setelah ditebas oleh kakak kandungnya sendiri berinisial A (35), Senin (30/5), sekitar pukul 06.00 Wita. Sebelumnya dua saudara yang tinggal di Desa Lepadi, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu ini terlibat perkelahian.

Sang kakak marah besar, karena adiknya (MJ) menganiaya dan menelanjangi ibu kandungnya. Alhasil MJ masuk kubur, dan A masuk penjara. A akhirnya berhasil diamankan Tim Puma Polres Dompu.

Kapolres Dompu melalui Kasat Reskrim, AKP Adhar, S.Sos, membenarkan kasus penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia tersebut.

Peristiwa itu ungkap Kasat Adhar, berawal ketika korban pulang ke rumah dalam keadaan mabuk, Senin (30/5), sekitar pukul 01.00 Wita. Dalam kondisi teler, korban terlibat cekcok dengan ibu kandungnya. Tanpa diduga korban memukul ibunya, bahkan menelanjanginya.

Baca Juga:  Diduga Terlibat Bisnis Narkoba, 2 Wanita Muda Diamankan Polisi

Melihat pemandangan itu, A, kakak korban, naik pitam. Langsung saja dia menghajar adiknya tersebut menggunakan senjata tajam. Akibatnya korban mengalami luka robek pada bagian punggung belakang, lengan bagian bawah sampai ketiak. Luka yang cukup parah ini membuat korban meregang nyawa.

Tim Puma yang mendapat laporan langsung melakukan penyelidikan. A diamankan di depan Kantor Camat Pajo. Dari tangannya diamankan barang bukti sebilah parang yang diduga digunakan untuk menebas korban. Selanjutnya A dibawa ke Mako Polres Dompu untuk proses hukum lebih lanjut. (PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *